info-education-news-travel

komunikasi bisnis

ADSENSE HERE!

NAMA: Murtala
HIM: 017408984
UPBJJ    : UT BATAM

Pakar komunikasi Allan H. Monroe  menunjukkan 5 hal yg harus d perhatikan untuk menyusun urutan pesan antara lain adalah
                Perhatian (perhatian)
                Need         (kebutuhan)
Kepuasan (Pemuasan)
Visualization (syuting)
Action (tindakan)
Berdasarkan formula tersebut dapat, pertama yg harus kita ingat adalah pesan tadi membangkitkan minat, kebiasaan minanat meminati hal yg berkaitan dengan dirinya, setelah itu kita harus memberikan gambaran bagaimana cara memenuhi kebutuhan tersebut, sehingga yg menerima pesan tadi akan bertindak setelah memahami pean yg kita sampaikan,,

Formula AIDA

Formula AIDA sangat efektif kita gunakan dalam email marketing, Menggunakan rumus IADA memang bukan rahasian baru, tetapi masih sedikit yg mengerti penggunaan rumus ini dalam email marketing, kita tahu rumus AIDA tersebut terdiri atas
Perhatian (perhatian)
Interest(daya tarik)
Desire(keinginan)
Action (tindakan)

Pertama kita harus mencuri perhatian dengan menggunakan judul yg tertanggakap oleh mata mereka, minta perhatian dan ajak mereka untuk jadi trtarik dengan produk / penawaran kita, dan kita harus memberi alas an sehingga mereka akan membaca sampai muncul keninginan, stelah itu barulah kita memberi tahu knp mreka harus memilih apa yg kita tawarkan, dan akhirnya membujuk mereka untuk bertindak
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © cyber. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design