info-education-news-travel

Koran Rusia Moskovsky Komsomolets: Pesawat Malaysia Airlines Dibajak dan Ada di Afganistan

ADSENSE HERE!
gambar carian google
Sebuah koran Rusia, Moskovsky Komsomolets, menyatakan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 telah dibajak "teroris tak dikenal" dan diterbangkan ke Afganistan, di mana para awak dan penumpang sekarang sedang disandera.


Koran itu, sebagaimana dikutip Mirror.uk, Minggu (13/4/2014), menyebutkan bahwa sumbernya adalah intelijen Rusia. Sumber itu mengatakan kepada Moskovsky Komsomolets, "Penerbangan Malaysia Airlines MH370 yang hilang pada 8 Maret dengan 239 orang di dalamnya telah dibajak. Para pilot tidak bersalah, pesawat itu dibajak kelompok teroris tidak dikenal. Kami tahu nama teroris yang memberi instruksi kepada para pilot adalah "Hitch". Pesawat ini berada di Afganistan, tidak jauh dari Kandahar di dekat perbatasan dengan Pakistan."

Menurut Daily StarMoskovsky Komsomolets juga mengklaim bahwa para penumpang telah dibagi dalam tujuh kelompok dan tinggal di gubuk-gubuk yang terbuat dari lumpur dengan nyaris tanpa makanan. Sebanyak 20 penumpang asal Asia dikatakan telah diselundupkan ke sebuah bungker di Pakistan

Sumber / / http://www.mirror.co.uk/
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © cyber. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design