info-education-news-travel

Ucapan Tahniah Keberhasilan Musyawarah Perdana ASNLF/AM Seluruh Aceh

ADSENSE HERE!
Banda Aceh_ANP: Seluruh anggota ASNLF / AM Malaysia menyampaikan ucapan selamat yang sangat tinggi kepada ASNLF / AM di Aceh yang telah berhasil menggelar musyawarah perdana di seluruh Aceh pada 25 Mei 2013 yang berlangsung di Kutaraja.

Hal ini di sampaikan melalui Siaran Pers (Rilis) yang di kirim ke email Aceh National Post.com 20 Juni 2013

Menurut Sekretariat ASNLF / AM Malaja  di malaysia Musyawarah perdana yang dipimpin oleh Teuku Agam selaku koordinator ASNLF / AM di Aceh, dihadiri oleh perwakilan ASNLF / AM dari seluruh wilayah. 

Semua peserta adalah para pejuang yang akan melanjutkan perjuangan kemerdekaan Aceh setelah ditinggalkan oleh suku pro RI yang telah meleset jauh dari tujuan asal perjuangan Atjèh Meurdéhka.

Dengan terbentuknya jaringan di tiap-tiap wilayah di Aceh dan perwakilan di berbagai belahan dunia, serta dukungan bangsa Aceh, kami sangat yakin rencana-rencana kerja yang telah disusun akan lebih mudah diimplementasikan.

Namun keberhasilan musyawarah ini membuktikan, bahwa ASNLF/AM masih tegak berdiri dan terus berjuang untuk mewujudkan cita-cita bangsa Aceh dengan cara-cara non-kekerasan (non-violence).  ASNLF/AM sama sekali tidak  bertujuan untuk menghancurkan perdamaian, seperti mana yang ditudingkan oleh pihak-pihak pro RI, tetapi justru mencegah timbulnya perang saudara (pertumpahan darah) di antara sesama rakyat Aceh.

“ Kami juga menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh peserta musyawarah, yang telah melakukan konsolidasi pergerakan ini dengan kerja-kerja yang terarah,” jelasnya.

ASNLF/AM perwakilan Malaysia sangat terharu dengan keberhasilan musyawarah ini yang secara otomatis akan memberikan pengaruh yang sangat baik kepada seluruh perwakilan ASNLF/AM di seluruh penjuru dunia dalam melakukan perjuangan diplomasi serta lobi international.

Untuk mengenang keikhlasan para syuhada ASNLF / AM menyerukan kepada seluruh bangsa Aceh agar menyusun kembali kekuatan perjuangan bangsa aceh yg tertunda, bukan damai dalam NKRI dan melupakan keadilan atas pelanggaran-pelanggaran HAM.

perwakilan ASNLF / AM di Malaysia sangat mengharapkan memerdekakan Aceh secara etis, serta sesuai dengan hukum-hukum international.

“ Mari sama-sama kita pikul amanah suci ini dengan penuh tanggung jawab, fokus, terbuka dan menerapkan komunikasi yang lebih intens agar masyarakat Aceh tidak lagi terbuai dengan slogan “sibak rukok teuk ka meurdéhka''.

Sekarang adalah waktunya kita bangsa Aceh berjuang meraih cita-cita kita dan semoga ALLAH SWT meridhai perjuangan pembebasan ini. (Rilis)

- Lihat lebih lanjut di: http://www.acehnationalpost.com
ADSENSE HERE!

1 comment:

Copyright © cyber. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design